Modifikasi Xp

Kalau kemarin kita berusaha memberi efek dengan mengganti resourcenya saja. Kali ini kita akan menggunakan beberapa software yang bisa sec...

Kalau kemarin kita berusaha memberi efek dengan mengganti resourcenya saja. Kali ini kita akan menggunakan beberapa software yang bisa secara langsung mengubah tampilan kompi kita. Menghiasnya dengan wajah lain yang jauh dari wajah yang kita kenal sebelumnya alias yang memberikan perombakan total pada system kita.Tapi dengan menggunakan alat-alat berikut akan membuat kita jauh lebih sedikit belajarnya, kita langsung terima beres. Karena kita tidak tahu apapun tentang perubahan yang terjadi pada sistem kita selain melihat hasilnya saja. Apa saja yang telah digantikan oleh software tersebut, apa yang telah dirombak dan di obrak-abrik kita sama sekali tak akan ambil pusing. Ok langsung saja mungkin aplikasi-aplikasi berikut sudah banyak dikenal, tapi saya akan tetap membahasnya disini karena ini merupakan kelengkapan artikel sebelumnya. Sekali lagi Ok kita mulai :D Aplikasi aplikasi tersebut antara lain adalah sebagai berikut :
    Vista Transformation Pack
    Ini adalah aplikasi yang paling terkenal yang biasa digunakan banyak orang untuk mengubah tampilan windows xp yang mereka gunakan menjadi windows vista. Pada release yang keenam dulu tampilan yang diberikan adalah vista home edition. Dan pada versi tujuhnya mereka menghadirkan nuansa vista ultimate bagi para pengguna software tersebut. Sekarang software ini sudah bisa ditemukan yang release 8.0.1 dengan tampilan yang juga tetap saja ciamik untuk dinikmati. Vista Transformation Pack akan membuat tampilan xp anda akan semakin mirip dengan vista meski dengan konsekwensi anda harus menyiapkan hardware yang lumayan tangguh tentunya.
     VistaMizer
    Masih sedikit sama dengan yang sebelumnya perangkat yang satu ini juga akan mengubah tampilan windows xp anda akan menbjadi vista dengan glassk2 yang sudah termasuk dalam installasinya akan membuat tampilan titlebar dari tiap aplikasi benar-benar mirip vista karena akan menjadi begitu bening dan cantik. Berdasar experimen singkat saya yang ini sedikit lbih berat lagi dengan yang pertama tadi.
    Bricopacks
    Kalau yang tadi hanya mengubah tampilan windows xp anda kedalam tampilan OS yang menjadi adiknya, yang satu ini akan berbeda. Bricopacks memberikan pilihan yang lebih banyak lagi, karena Bricopacks bukan merupakan sebuah software saja, akan tetapi kumpulan beberapa software serupa dengan dua yang sebelumnya. Jadi ada beberapa software yang bisa anda gunakan dari keluarga Bricopacks ini. Selain xp ke vista anda juga bisa mengubah tampilan system anda ke wajah Longhorn, dengan Longhorn Inspiratnya. Ada pula beberapa yang lain macam Crystal Clear, Crystal XP yang akan mengubah tampilan win xp anda seperti linux tapi memiliki dock layaknya Mac OS.
    FlyakiteOSX 
    WinOSX
    FlyakiteOSX juga hampir sama dengan yang pertama dan yang kedua, hanya ada satu kemampuan. Jika anda menginginkan untuk bisa merasakan Mac OS tetapi mengganti hardware anda ke Komputer Mac juga bukan pilihan yang baik, gunakan saja software berikut untuk mengubah tampilan Win XP anda. Selain itu anda juga bisa menggunakan WinOSX 2.02 untuk menjalankan misi yang sama. Tampilan Win XP anda akan seindah dan sesolid Mac OS setelah anda menginstallnya.

COMMENTS

debuyandi
Nama

Coreldraw,1,makalah,9,Membuat Blog,3,Membuat Website Mudah,5,Scouts,8,Software Download,3,Toturial Photoshop,53,Trik and Solusi Computer,14,
ltr
item
BaTampang: Modifikasi Xp
Modifikasi Xp
http://s.wordpress.com/wp-includes/images/smilies/icon_biggrin.gif
BaTampang
http://fajri89.blogspot.com/2010/03/modifikasi-xp.html
http://fajri89.blogspot.com/
http://fajri89.blogspot.com/
http://fajri89.blogspot.com/2010/03/modifikasi-xp.html
true
1593515755033349791
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy